teks

BANYAK PROMO BANYAK DISKON HANYA DI RADINKA ETNIK... ADA PROMO JUGA UNTUK GABUNG MEMBER DENGAN SYARAT YG MUDAH LHOOO...

PUSAT TAS DAN DOMPET ETNIK

kami menjual aneka produk tas dan dompet etnik secara retail dan grosir
produk laris yang langsung disupport oleh para produsen ternama dengan kualitas no 1
cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis online
kami membuka peluang bagi Anda yang ingin menjadi member/reseller/dropshipper

call/whatsapp 085748904771
bbm d2101d81


GLUNANO LA MARIZK

Glunano Lamarizk adalah gabungan glutathione + collagen + stemcell, antioksidan yang memperkuat sistem kekebalan tubuh, memperlambat penuaan dini, membuat kulit tampak lebih putih, menghilangkan flek hitam, mencegah dan menghilangkan jerawat. proiduk ini dibuat dengan nano tech merupakan satu-satunya produk glutathione yang sudah disempurnakan dan diproduksi oleh pabrik milik sendiri yang sudah berpengalaman selama 15 tahun menjadi suplier perusahaan-perusahaan MLM khususnya di Indonesia.
Glunano dibuat dengan standard grade A atau yang terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau. Mengapa bisa begitu? Karena glunano memiliki laboratorium dan pabrik sendiri.
Glunano sudah memiliki Bpom dan halal MUI. Key formulator produk-produk La Marizk adalah mantan pengawas Bpom juga pengawa di departemen kesehatan RI. Sehingga dijamin semua produk aman digunakan, lengkap dengan sertifikat dan legalitas sah.
Perusahaan La Marizk akan menjadi perusahaan pioneer sebagai perusahaan lokal yang mengadopsi teknologi e-commerce, web replika serta memanfaatkan aplikasi android untuk membangun support system yang cepat dan handal ditiru. La Marizk juga akan menyediakan bahan promosi, keterangan produk, dan sistem bisnis yang bisa di copy dan digunakan oleh member-membernya sehingga bisa berkembang dengan cepat.
paket JOIN simple hanya 550.000,- saja dapat 1 titik hak usaha dan 1 box glunano isi 15 saset (@20 gram) serta bonus FACIAL wash
Order sms /wa 085748904771 bbm d2101d81 atau 5e903b7b